Lawan Madura United, Persela Gagal Raih Poin di Laga Pamungkas

Home / Olahraga / Lawan Madura United, Persela Gagal Raih Poin di Laga Pamungkas
Lawan Madura United, Persela Gagal Raih Poin di Laga Pamungkas Pelatih Persela, Aji Santoso. (FOTO: dok TIMES Indonesia)

TIMESPURWOREJO, LAMONGANPersela Lamongan gagal memperbaiki posisi di klasemen akhir Go-Jek Liga 1, setelah dalam pertandingan pamungkas takluk dari Madura United.

Dalam laga yang berlangaung di Stadion Ratu Pamalingan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur Sabtu (8/12/2018), tuan rumah Madura United unggul lebih dulu melalui gol melalui Fakhrudin Aryanto pada menit 11.

Dendy Sulistyawan sempat membawa Persela menyamakan kedudukan pada menit 36, namun Madura United kembali unggul setelah Greg Nwokolo mencetak gol pada menit 40, yang bertahan hingga pertandingan usai.

Menurut Aji Santoso, Pelatih Persela, sebenarnya dalam pertandingan tersebut, skuad asuhannya bermain cukup baik dan dapat mengimbangi permainan tuan rumah.

"Sebenarnya pertandingan tadi berjalan cukup menarik, saling jual beli serangan, kami juga beberapa kali mendapatkan peluang," kata Aji.

Namun kesalahan yang dilakukan barisan pertahanan Laskar Joko Tingkir membuat mereka gagal membawa pulang poin dari Madura. "Hanya saja gol-gol yang terjadi karena sedikit kecerobohan pemain belakang kami," ucapnya.

Sementara itu, Gomez De Oliviera, Pelatih Madura United mengaku sangat senang dapat mengakhiri kompetisi musim ini dengan kemenangan.

"Saya sangat senang hari ini, pertandingan terakhir di kandang, hadiah paling besar yang kita kasih untuk masyarakat Madura dengan kemenangan yang hari ini kita dapat," tutur Gomez.

Menurutnya, kemenangan tersebut tak lepas dari kerja keras yang ditunjukkan skuad Laskar Sapeh Kerrab selama 90 menit penuh.

"Pemain bekerja keras dan menangkan pertandingan yang tidak gampang, karena Persela tim yang bagus," katanya.

Dengan tambahan 3 poin ini membawa Madura United naik ke peringkat 7, dengan koleksi 48 poin, sementara Persela harus puas mengakhiri kompetisi musim ini di peringkat 13 dengan raihan 43 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com