Liga 1

Pelatih Sriwijaya FC Enggan Komentari Isu Match Fixing

Home / Olahraga / Pelatih Sriwijaya FC Enggan Komentari Isu Match Fixing
Pelatih Sriwijaya FC Enggan Komentari Isu Match Fixing Pelatih Sriwijaya FC Alvredo Vera berjabatangan dengan Pelatih Arema FC Milan Petrovic saat temui di kantor Arema FC. (FOTO: Imadudin M/Times Indonesia)

TIMESPURWOREJO, MALANGPelatih Sriwijaya FC Alvredo Vera enggan menanggapi isu match fixing yang sempat marak jelang laga timnya melawan tuan rumah Arema FC, Minggu (8/12/2018).

"Tidak usah berkomentar, itu hanya isu di media sosial. Di sana semua yang terjadi bisa dibahas," kata Alvredo, Sabtu (8/12/2018).

Alvredo mengaku tak ingin mengganggu persiapan laga terakhirnya melawan Arema FC. Sebab, laga besok merupakan laga yang terpenting, apalagi timnya harus mampu mencuri poin agar bisa bertahan di Liga 1.

"Kami percaya semua pemain bisa main enjoy, dan sungguh sungguh. Itu tidak penting bagi saya, itu hanya isu," tambahnya.

Sebelumnya, Sebelumnya, terdapat isu match fixing yang muncul ketika pemain dan manajer tim Sriwijaya FC memberikan pernyataan terkait   penawaran uang di laga pamungkas mereka.

Manajemen Sriwijaya FC menyebut ada dugaan match fixing atau pengaturan skor untuk laga Arema FC VS Sriwijaya FC, karena ada penawaran yang dilakukan oknum senilai Rp 400 juta jika pihak Sriwijaya mau mengalah.

Awalnya, pengaturan skor di laga Arema FC Vs Sriwijaya FC muncul setelah kapten Sriwijaya FC, Yuu Hyun-koo, mendapat tawaran Rp 400 juta dari oknum, agar timnya mengalah saat lawan Arema FC.

Seperti yang diketahui, Sebagai informasi saat ini, Arema FC menempati urutan ketujuh klasemen sementara dengan meraih 47 poin. Sedangkan Sriwijaya FC berada di peringkat 14 dengan 33 poin. (*)

Baca Berita Peristiwa dan Politik terbaru di Indonesia dan luar negeri lainnya hanya di TIMES Indonesia.

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com