Agung Laksono: TKD Jokowi-Maruf Harus Beretika dan Santun

Home / Berita / Agung Laksono: TKD Jokowi-Maruf Harus Beretika dan Santun
Agung Laksono: TKD Jokowi-Maruf Harus Beretika dan Santun Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Agung Laksono.(Foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Pilpres 2019

TIMESPURWOREJO, MALANG – Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf, Agung Laksono berpesan pada Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk melakukan kampanye yang beretika.

Ia mengatakan meski berkompetisi untuk meraih suara masyarakat, tim kampanya tidak boleh melanggar etika dengan merusak kerukukan antar masyarakat.

"Kampanye juga harus menjunjung etika, jangan sampai menyebar hoax atau fitnah. Tapi sampaikan secara santun hingga hari H," katanya, saat menghadiri deklarasi TKD Kota Malang, Sabtu (10/11/2018).

Agung mengatakan saat ini mesin pengusung TKD Kota Malang dari partai koalisi sudah bagus, harus di jaga hingga waktu pemilihan tiba nanti. Ia juga berpesan pada tim kampanye untuk tetap santun selama kampanye berlangsung.

"Jangan terpengaruh hoaks atau pun terjebak dan kita harus solid. Jangan menyebarkan hoaks, kita harus berikan contoh yang baik," tambahnya.

Sebagai informasi, hari ini TKD Kota Malang mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-Maruf Amin. Deklarasi yang berlangsung di Posko TKD Kota Malang ini juga dihadiri oleh petinggi partai koalisi seperti Ketua DPD Golkar Jawa Timur Ridwan Hisjam. Deklarasi ini diikuti oleh 600 yang terdiri dari terdiri dari  Caleg DPRD Kota Malang, Caleg DPRD Prov, dan Caleg DPR RI, Relawan dan tokoh masyarakat.(*)

Berita Lainnya

Komentar

Top
satriamedia.com